Saturday, October 24

Lebih Dekat Dengan Tasya Farasya, Salah Satu Beauty Influencer Indonesia

jooboel.com – Tasya Farasya adalah seorang beauty influencer dan selebgram yang namanya semakin melejit sejak pagelaran pernikahan mewah miliknya. Dimana pernikahan tersebut bahkan diliput media dan dihadiri oleh banyak selebriti dan sosialita papan atas. Meskipun dibesarkan dalam keluarga yang bergelimang harta, namun hal tersebut tak membuat Tasya menjadi anak yang manja dan malas malasan. Ada banyak hal positif yang bisa dicontoh dari kehidupan beauty influencer tersebut.

Hal Positif yang Patut Dicontoh Dari Seorang Tasya Farasya

  1. Hidup Mandiri Meskipun Dari Keluarga Kaya Raya

Tasya dibesarkan dalam keluarga yang kaya raya. Sang ibu membesarkan Tasya dan saudaranya seorang diri semenjak sang suami meninggal. Wanita tangguh tersebut kemudian merintis usaha yang bergerak di bidang penyedia tenaga skill untuk keluar negeri. Dari usaha tersebut, beliau mampu membuat hidup keluarga Tasya menjadi kaya. Akan tetapi, sang ibu mengaku bahwa Tasya adalah anak mandiri yang akan segan meminta bantuan dari orang lain selama ia masih mampu mengerjakannya sendiri.

tasya farasya sosok mandiri meskipun dari keluarga kaya

Dimana hal tersebut dibuktikan dengan Tasya yang menjadi seorang Make Up Artist, sebelum beralih profesi menjadi seorang vlogger. Meskipun ia bergelimang harta, namun hal tersebut tidak membuat Tasya berpangku tangan dan tidak berbuat apa apa. Ia kemudian bersama sang sahabat mulai menggeluti make up. Padahal dengan keluarga yang kaya, ia bisa saja dengan mudah untuk duduk manis di rumah dan mengerjakan tugasnya sebagai mahasiswa.

  1. Memiliki Prinsip Gigih dan Bertanggung Jawab

Melalui salah satu video Youtube miliknya, terlihat bahwa Tasya adalah anak yang gigih. Pasalnya dulu Tasya adalah anak yang gendut dan tidak percaya diri. Memiliki saudara dengan badan yang sempurna memberikan tekanan pada Tasya, hingga kemudian perempuan cantik tersebut memutuskan untuk melakukan diet. Namun tidak hanya ingin tampil cantik, Tasya juga ingin hidup sehat. Dimana perjuangan Tasya guna memiliki badan yang ideal adalah bentuk kegigihan miliknya.

Tidak hanya itu, dari video tersebut jika dapat diketahui bahwa Tasya adalah anak yang bertanggungjawab. Hal tersebut terlihat dari usahanya yang berhasil menyelesaikan studi di Jurusan Kedokteran Gigi. Padahal jurusan tersebut bukanlah passion Tasya. Meskipun begitu, ia mampu membuktikan pada orang orang bahwa ia bisa menyelesaikan kuliah meskipun itu bukan passionnya. Ia berpendapat, meskipun bukan keinginan namun terlanjur dipilih maka wajib diselesaikan hingga tuntas.

Baca Juga : Selebgram Indonesia yang Memiliki Brand Sendiri, Siapa Saja Mereka?

  1. Selalu Berprinsip Konsisten dan Pantang Menyerah

Mengambil kuliah Jurusan Kedokteran Gigi, namun Tasya sadar bahwa ia lebih tertarik terhadap dunia kecantikan. Hingga kemudian ia mulai serius menggeluti passion tersebut. Pada saat ia menjadi beauty vlogger, itu bukanlah hal yang mudah untuk Tasya. Sebab saat itu ia masih buta akan teknologi yang berkaitan dengan video dan editing video. Namun, ia tetap semangat belajar hingga saat ini bisa menghasilkan video dengan kualitas yang bagus.

tasya farasya konsisten menampilkan karya terbaiknya

Tasya memiliki ciri khas make up yang berbeda dengan beauty vlogger lainya, yakni dia memiliki kebiasaan yang membuat make up bold dengan pemakaian foundation yang cukup banyak. Hingga kemudian tidak sedikit yang menghujat kebiasaan Tasya tersebut. Namun hal tersebut tidak membuat Tasya berhenti dan mengubah jati dirinya. Dengan percaya diri dia terus menggunakan ciri tersebut, hingga membuat dia menjadi berbeda dan patut diapresiasi.

  1. Selalu Cinta Indonesia

Diketahui Tasya adalah perempuan cantik yang memiliki darah Arab, bahkan postur wajah yang dimilikinya bisa dikatakan ‘sangat Arab’. Meskipun begitu, kecintaan akan Indonesia tak pernah luntur dan sangat tertanam dalam dirinya. Dimana hal tersebut dapat dibuktikan dengan pemilihan kata yang Tasya gunakan di setiap video vlognya. Bahkan Tasya sangat jarang menggunakan istilah istilah bahasa Inggris dalam beauty vlognya.

Tidak hanya itu. Pada saat rangkaian acara pernikahan mewahnya, Tasya bahkan memilih mengenakan dua pakaian adat Indonesia. Yang pertama pada saat acara paes, dengan mengenakan pakaian adat Jawa Tasya tampil dengan sangat anggun. Sedangkan pada malam pacar, Tasya membuat para undangan menjadi terkesima dengan pakaian adat Bali yang dipilihnya.

  1. Tidak Pernah Sombong Meskipun Telah Sukses

Seperti yang diketahui, Tasya adalah seorang anak yang dibesarkan dari keluarga yang bergelimang harta. Meskipun begitu, ia adalah sosok yang humble dan mudah bergaul dengan masyarakat. Dengan kekayaan dan kesuksesan yang dimiliki sekarang, tidak membuat Tasya menjadi seseorang yang sombong dan memandang orang lain dengan sebelah mata. Ia bahkan tidak segan segan untuk mendatangi para sahabat, teman teman, hingga pengasuhnya sejak kecil.

tasya farasya dan keluarga

Itulah beberapa hal yang bisa dicontoh dari sosok Tasya Farasya, seorang beauty vlogger yang memiliki segudang prestasi dan hal positif dalam dirinya. Meskipun berasal dari keluarga yang kaya raya, tidak membuat perempuan tersebut menjadi sosok yang sombong dan angkuh. Bahkan banyak kebaikan yang dimiliki yang bisa menjadi inspirasi para milenial saat ini. So, tidakkah kalian merasa terinspirasi dengan sosok Tasya Farasya?